Looking For Anything Specific?

Header Ads

Menemanimu Dari Nol,Bukan Berarti Kamu Jadi Tidak Berusaha!

Sama seperti wanita lain yang mau menemani pasangan nya untuk memulai dari nol,aku juga sedang menjalankan itu.Bukan hal yang mudah untuk kita terima bahwa kenyataan nya pasangan kita belum bisa menjamin bagaimana masa depannya.Bagi sebagian wanita,banyak yang memandang pasangan nya dari harta,tampang atau pun tahta berbeda dengan aku yang menerima apa ada nya.Aku juga ingin seperti wanita lain,mempunyai pasangan yang bisa memberikan kita hadiah setiap hari,tapi aku rasa aku tidak berhak atas itu.Aku suka dengan lelaki badboy,bersama dengan orang seperti itu menjadi sebuah tantangan untuk ku,untuk bisa mengubah dia menjadi lebih baik lagi.Tapi tidak lelaki yang sedang bersama ku,aku pikir dia sama seperti lelaki yang lainnya.Jika ditemani dari nol mereka akan berusaha lebih keras lagi,agar bisa membuat bangga pasangan nya,karna bersamanya dia mau berubah.

Aku pikir perkataan nya bisa aku ubah menjadi kenyataan,namun tidak!harapan ku menjadikannya agar lebih baik lagi gagal.Ya,aku gagal.Tapi aku tidak tau apa penyebabnya.Aku kadang berfikir bahwa aku lah yang salah,kurang memperhatikannya,aku yang tidak bisa membagi waktu dengan nya.Tapi setelah aku memperbaikinya,tetap saja seperti itu.Tidak ada yang berubah,dia tetap lelaki yang dulu bilang ingin berubah.

Ingin ku yang ingin menjadikan nya lebih baik lagi yang salah atau dia yang memang tidak ingin berusaha?Aku menerima dia apa adanya bukan berarti aku terima dia seterusnya seperti itu!Bukan!Aku ingin dia berubah,aku ingin dia menjadi lebih baik lagi.
Banyak harapan yang kau sampaikan pada ku namun satu pun tidak ada yang pernah terwujud,baik!bukan masalah kapan terwujud nya,tapi mana usaha mu?mana usaha yang akan kamu lakukan mewujudkan harapan mu itu.Tidak cukup hanya bermimpi,tidak cukup untuk berkata-kata semua butuh usaha,perjuangan,dan ketekunan.

Aku pikir kamu sudah bisa berfikir lebih dewasa karna sekarang kamu bukan anak-anak lagi,jangan jadikan keterbatasan mu menjadi alasan mu untuk tidak berusaha.Keberhasilan tidak akan datang menghampiri mu jika kamu tidak berusaha.Berhenti lah mengoceh pada ku,berhenti mengatakan semua harapan mu itu!aku tidak butuh itu sekarang!aku butuh usaha mu untuk mewujudkan nya.
Aku rasa kamu tahu kata-kata ini, dan mungkin kamu juga akan tersinggung dengan kata ini bahwa  "harga diri laki-laki adalah bekerja"bagaimana?aku rasa kalimat itu bisa menjadi tamparan yang sangat keras yang bisa menyadarkan kamu.

Aku tidak ingin merendahkan mu tapi kamu yang membuat diri mu rendah.Kamu seharusnya lebih semangat lagi,beruntung kamu masih mempunyai segala nya.Lihat orang-orang yang susah payah mencari sesuap nasi hanya untuk mereka bertahan hidup.Mereka mempunyai keterbatasan tapi masih semangat untuk bekerja,sedangkan kamu?kamu sempurna,kamu bisa melakukan lebih dari apa yang mereka lakukan.Hanya saja niat mu tidak ada,semangat mu untuk berubah tidak ada.Kamu hanya ingin tetap start di tempat mu,tidak ingin bergerak selangkah pun.Dunia memang kejam,tapi jika kamu berani kamu pasti bisa!Kamu laki-laki,apa kamu tidak malu melihat wanita atau teman-teman mu sudah bekerja?apa tidak ada rasa penasaran mu untuk mencoba hal baru?Apa untung nya hanya duduk diam di tempat mu?Apa karna kamu merasa hanya itu tempat yang aman?Cobalah untuk keluar,mencoba hal baru itu tidak salah.Gagal itu hal biasa,jatuh?ayo bangkit dan berdiri lagi.
Tapi dengan sekeras apapun aku memaksa mu untuk bangkit,kamu tidak akan peduli.Kamu hanya menganggap usaha ku selama ini hanya angin lalu yang tidak perlu di perdulikan.Sekarang itu pilihan mu,aku tidak ingin ikut campur dalam hidup mu lagi.Silajkan pilih jalan yang menurut mu bisa membuat mu bahagia.

Sekarang aku tidak peduli apa yang kamu ingin kan,silahkan berjalan sendiri.Aku tidak mau mengahabiskan waktu ku dengan orang yang tidak mau maju bersama,aku tidak mau dengan laki-laki yang tidak mau berjuang.Pemikiran mu yang terlalu ke kanak-kanakan juga akan membuat mu hancur,aku rasa dengan cara ini bisa membuat mu sadar.
Aku sudah cukup lelah bersama mu,aku sudah cukup lelah menyemangati mu,namun semangat yang aku beri tidak ada gunanya.

Pergi jalan terbaik untuk aku,kamu dan dunia mu.Silahkan bersenang-senang dengan dunia mu yang kau anggap itu sudah sempurna.
Aku harap kamu mendapatkan wanita yang lebih sabar dari aku,sabar melihat semua tingkah mu yang kadang membuat kesal,marah.Dan sifat protektif mu!semoga kamu dapat mengubah nya.

Posting Komentar

0 Komentar