Looking For Anything Specific?

Header Ads

Ayah?Apakah Kau Merindukan Putrimu Ini?Aku Butuh Pelukanmu Saat Ini:(


Ayah adalah laki-laki yang tidak pernah membuat putri nya menangis dan merasakan patah hati.Ayah ku:)aku sangat merindukan mu saat ini,aku butuh pelukan mu,boleh kah aku menangis?sebentar saja.Tolong jangan marahi aku jika aku menangis,aku sedang ingin menangis saat ini.Aku tidak bisa sendirian menahan rindu ini,tolong balas rindu ku agar aku bisa menahan tangis ku.Apa kau bisa mendengar ku?panggil aku sekali saja,tolong jangan mengabaikan ku seperti ini aku tahu kamu juga sangat merindukan ku tapi kamu malu mengungkapkan nya kan?

Yah?apa kau tau aku sudah besar sekarang tapi aku belum bisa menahan ego ku untuk merindukan mu setiap aku ada masalah.Tapi aku masih putri kecil mu dulu yang selalu kamu gendong kemana pun,kamu akan menggendong ku hingga tidur.Kamu akan sangat sabar jika aku menangis sepanjang hari,tidak pernah membentak ku.Ayah,apa kabar mu?sudah lama tidak mendengar suara mu,apakah setelah aku jauh kamu masih mau bernyanyi?apakah ada yang menemani mu bernyanyi?

Kamu selalu mengingatkan ku untuk tidak menyakiti orang kan yah,kau selalu mengajarkan ku untuk menghormati orang yang sayang pada kita.Tapi yah,kenapa setelah aku sangat menyayangi nya dan aku sangat menghargai nya dia malah mengecewakan ku?Kenapa aku tidak mendapat imbalan yang ayah bilang,kamu pernah bilang jika kita baik kepada orang,dia juga akan baik kepada kita.Apa itu tidak berlaku dengan nya?

Atau dia tidak tahu menghargai orang dengan baik?ayah,aku sudah memberi dia cinta yang selama ini hanya akan kuberikan kepada mu saja,aku sudah membagi cinta itu kepada nya.Tapi dia membalas nya dengan memberikan ku kecewa yang sangat mendalam.Apa aku perlu memaki nya?atau kubiarkan saja dia mempermainkan putri mu ini?Ayah,dulu kau adalah orang yang tidak pernah suka melihat ku menangis hanya gara-gara orang lain menyakiti ku.Sekarang aku kembali disakiti oleh orang yang sudah sangat aku sayangi,sama seperti aku menyayangimu.

Dulu kau sangat protektif kepada ku jika urusan laki-laki,kamu akan sangat jeli melihat bagaimana laki-laki yang mendekati aku.Aku akan tertawa melihat mu dengan rasa penasaran melihat ku jalan dengan lak-laki lain.Ayah aku sangat mencintai jika kamu sudah bersikap seperti itu,aku sangat merindukan mu saat kau ikt campur dengan masalah pasangan ku.Ayah kau benar tidak akan ada laki-laki yang bisa menerima sifat manja ku ini,tidak akan ada yang tahan dengan sikap egois ku.

Dulu kau pernah mengatakan itu pada ku sewaktu aku kecil,aku begitu egois dan sangat manja.Aku mudah sekali menangis dan aku tidak malu menangis di depan banyak orang.Karna aku tau akan ada ayah yang akan memeluk ku erat dan menenangkan aku agar berhenti menangis.Tapi yah,sekarang aku jauh dan aku sering menangis,aku harap kamu datang dan memeluk ku seperti yang kau lakukan saat aku masih kecil.Saat aku menyadari bahwa aku sudah jauh dan itu tidak akan bisa terjadi lagi,mulai dari situ aku tidak mau menangis di dpan banyak orang.Aku malu dengan diri ku,aku tidak bisa menangis lagi di depan banyak orang karna tidak akan ada yang memeluk ku dan menutupi aku jika aku sedang menangis.

Aku akan menangis jika malam sudah tiba dan aku sendiri disini,tanpa ada orang yang bisa menghibur ku.Aku akan menangis sekuat-kuat nya jika aku sedang sendirian,aku pikir jika aku sudah menangis seperti itu ayah akan datang memelukku.Tapi tidak,aku akan terus seperti ini,sendirian tanpa ada yang bisa mengerti aku.Semua pergi tanpa pamit.

Posting Komentar

0 Komentar