Looking For Anything Specific?

Header Ads

Mengalah!

Untuk saat ini aku tidak bisa melangkah lebih jauh lagi dengan mu.Mengalah untuk lebih baik kedepan nya adalah keputusan yang harus aku ambil.Walau rasa nya tidak semudah itu,egois mu yang selalu kamu andalkan saat ada masalah.Aku tidak bisa menerima nya lebih lama lagi.Tidak seharusnya kamu mengatakan bosan disaat aku membutuhkan mu.Kamu seharus nya tidak mengatakan hal yang membuat ku menyerah untuk memperjuangkan mu.Dulu kamu adalah orang yang selalu berjanji untuk tetap disini,untuk tetap bertahan dalam keadaan apapun.Kini kamu yang meminta untuk pergi dan mundur hanya karna sebuah alasan yang masih bisa di atasi.Bosan memang ada didalam setiap hubungan,tapi jangan jadikan itu rumit seakan tidak ada lagi cara yang dapat mengatasi nya.

Bagaimana dengan aku yang juga pernah merasakan rasa "bosan"dengan mu?apa aku mundur?tidak!Aku tetap bertahan,menganggap ini tidak mudah untuk di tinggalkan begitu saja.Aku selalu mengatasi nya dengan mudah,tapi kenapa dengan mu itu sangat sulit?Seharusnya tidak secepat itu!ini bukan waktu yang sebentar.Kita menjalin hubungan dengan sangat baik,tapi kenapa hanya dengan kata yang sederhana ini kamu memaksa mundur?

Aku memilih untuk bertahan karna aku bosan dengan fase pengenalan,bahagia bersama dan akhirnya ditinggal begitu saja.Aku tidak mudah beradaptasi dengan orang baru.Aku tidak bisa mengenali orang semudah itu.Tapi kamu memaksaku untuk melakukan hal itu?Mari kita perbaiki dulu,bicarakan dengan hati yang tenang.Ini bisa kita lewati,ayolah!Jangan membuat ku terlihat lemah.Aku ingin selalu terlihat tegar,jangan memaksa ku untuk membuat luka.

Ada apa dengan mu?apakah sesulit itu.Baik!silahkan pergi.Aku tidak akan menahan mu lagi,itu yang kamu inginkan.Semoga kamu tidak bosan dengan orang baru mu.Aku mengalah,aku mengaku kalah dengan permainan mu.Pergi saja,maaf dengan kebosanan yang sudah aku buat.Aku iklhas sekarang.Silahkan!

Bahagia ku kini lebih jauh dibanding dengan mu dan orang baru ku sekarang tidak meninggalkan ku begitu saja dengan rasa "bosan"nya.


Posting Komentar

0 Komentar